Mumpung Masih Jomblo, Lakukan 7 Kegiatan Seru Ini!

Kalau nggak dilakukan sekarang, Anda mungkin akan kehilangan kesempatan untuk melakukannya lagi saat nanti jika Anda sudah memiliki pasangan atau yang sudah menikah. Ada yang berpikir bahwa jadi jomblo itu tidak enak, kebanyakan galau terus. Eh, siapa bilang? Ada setidaknya 7 kegiatan seru yang menyenangkan dan bisa dilakukan mumpung masih jomblo.


Jalan-Jalan Bersama Sahabat
Ada banyak tempat seru yang wajib Anda kunjungi. Ajak sahabat terbaik Anda dan rencanakan sebuah acara liburan menyenangkan bersamanya. Luangkan waktu sebanyak mungkin dengan sahabat Anda, karena mungkin saja nanti ketika sudah menikah atau memiliki pasangan Anda sudah tak memiliki waktu yang cukup untuk bertualang bersama sahabat.



Melangsingkan Tubuh
Daripada hanya bengong menghabiskan waktu melamun untuk menanti sang jodoh datang, bagaimana kalau pergi ke tempat olahraga. Atau buat jadwal untuk berolahraga secara teratur untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Ya, siapa tahu selain memiliki tubuh yang lebih sehat, Anda bisa menemukan seseorang yang tepat di tempat fitnes, misalnya.



Bertemu dengan Orang-Orang Baru
Jangan batasi diri Anda, apalagi jika hanya mengurung diri di dalam kamar. Cobalah untuk mencari cara untuk bisa bertemu orang-orang baru. Bertemu dengan orang-orang baru juga bisa membuka banyak kesempatan baru, kan.



Traveling Sendirian ke Tempat Asing
Dapatkan pengalaman baru dengan mengunjungi tempat-tempat baru yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Saat bepergian sendiri dan melakukan sesuatu tanpa harus mengikuti keinginan atau perintah orang lain, Anda akan bisa merasakan kebebasan dan kebahagiaan baru yang belum pernah Anda dapatkan sebelumnya. Hmm, atau Anda mau sekalian cari jodoh dengan traveling seorang diri?



Buat Kejutan untuk Kedua Orang Tua
Orang yang selalu ada di dekat Anda saat suka dan duka, siapa lagi kalau bukan orang tua. Sebelum nantinya perhatian Anda akan terbagi dengan orang lain atau dengan kekasih Anda nantinya, sekarang lah saatnya untuk melakukan lebih banyak hal ke orang tua Anda. Berikan kejutan meski saat itu bukanlah hari yang khusus atau spesial.



Menjalin Komunikasi dengan Teman-Teman Lama
Sudah ada Facebook, Twitter, Path, dan jejaring sosial lainnya. Jadi bukanlah hal yang sulit untuk menjalin komunikasi atau mengontak lagi teman-teman lama Anda. Daripada hanya membuang waktu meratapi diri yang masih jomblo, akan lebih baik untuk menjalin silaturahim atau komunikasi dengan kawan-kawan lama.



Menjadi Sukarelawan
Ada banyak orang yang membutuhkan bantuan. Mumpung masih muda dan punya tenaga yang cukup, yuk jadi sukarelawan. Ketika nanti sudah berkeluarga dan mempunyai anak, Anda bisa bagi pengalaman Anda menjadi sukarelawan dan membagikan inspirasi pelajaran kehidupan untuk anak-anak Anda nantinya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

5 Responses to "Mumpung Masih Jomblo, Lakukan 7 Kegiatan Seru Ini!"

  1. Wah banyak juga manfaat jomblo hehe

    BalasHapus
  2. kalau gw sihhh,,,untuk mengatasi hari-hari yang penuh kesendirian ini,alias jomblo sejati ini dengan membuat blog bermanfaat gan...heehe

    BalasHapus
  3. ane mau beri kejutan buat orang tua hehehe :D

    BalasHapus
  4. Gue dulu waktu masih 'Jomblo' sering main sendirian kemana aja gan. Entah mengapa menikmati waktu dan masalah sendirian itu enak banget. Mungkin saat itu teman yang paling setia adalah kesendirianku gan. Saat orang lain menangis di dalam ruangan, gue manangis di luar sana dengan berbagai teman yang melihatnya seperti batu, rumput bahkan hujan. Haha... Sekarang gue udah ga jomblo lagi, jadi bisa ajak pacar travelling gan. Haha...

    BalasHapus