3 Kunci Atasi Jerawat Pada Kulit Wajah

Kunci atasi jerawat pada kulit wajah. Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang umum diderita semua orang. Meskipun tidak berbahaya dan umum diderita semua orang, namun kehadiran jerawat sangatlah mengganggu sekali. Ya jerawat selain membuat kita tidak nyaman, jerawat juga merusak penampilan kita. Hal itulah yang menyebabkan jerawat musuh utama bagi para remaja wanita. 



Banyak orang beranggapan jerawat muncul akibat dari kulit yang berminyak, meskipun kebanyakan memang begitu, namun anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Banyak hal yang menyebabkan jerawat muncul, seperti malas membersihkan kulit wajah, menyentuh kulit wajah dengan tangan kotor, kesalahan dalam penggunakan make up, keturunan dan lain sebagainya.

Meskipun banyak sekali penyebab timbulnya jerawat, namun anda tak perlu khawatir, jerawat bisa anda cegah dengan membersihkan kulit wajah secara teratur. Nah bagi kulit anda yang sudah terlanjur berjerawat, jerawat juga bisa di atasi dengan cepat. Ada beberap kunci untuk mengatasi jerawat. Berikut 3 kunti atasi jerawat pada kulit wajah.
3 Kunci Atasi Jerawat Pada Kulit Wajah

1. Menggunakan krim jerawat

Menggunakan bahan alami memang selalu dianjurkan, namu  bahan alami tidak bisa memberikan efek yang cepat, Nah bagi anda yang sudah tidak sabar untuk mengusir jerawat dari kulit wajah anda, anda bisa menggunakan krim wajah. Namun anda harus imbangi dengan minum air putih yang banyak, Hal ini dikarenakan krim jerawat dapat membuat kulit kering. Dalam penggunaan krim anda juga tidak boleh berlebihan.

2. Menggunakan minyak zaitun

Minyak zaitun adalah bahan alami yang sering digunakan untuk perawatan kecantikan. Minyak zaitun sudah diguanakn sejak jaman dulu dan tak perlu lagi diragunakan akan khasiatnya. Minyak zaitun dapat melembabkan kulit dan menghilangkan jerawat juga bekas jerawat. Kulit yang lembab juga akan membuat jerawat cepat sembuh tak tak akan kembali lagi. Gunakan minyak zaitun untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit anda.

3. Jangan terlalu sering membersihkan kulit wajah

Membersihkan kulit wajah memang penting. Namun jika berlebih dan terlalu sering juga tentu tak baik untuk kesehatan kulit kita. Membersihkan kulit wajah  yang terlalu sering akan membuat minyak dikulit kita hilang hingga akhirnya kulit menjadi kering dan mudah berjerawat. Bersihkanlah kulit wajah anda secukupnya saja.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "3 Kunci Atasi Jerawat Pada Kulit Wajah"

Posting Komentar