4 Ciri Jomblo Kebelet Kawin

Siapa diantara kamu yang jomblo? Jomblo yang kita maksud adalah si status lajang yang tertera di KTPnya. Jika kamu seorang jomblo apakah kamu sudah mengalami hal-hal berikut ini? Jika sudah buruan di sah kan saja


1. Selalu gelisah
Tak tahu persis kenapa dirimu serimg gelish dan melamun, membayangkan yang tidak pasti akan terjadi. Bukannya tak boleh tapi ini tak baik bagi kesehatan. Terlalu sering gelisah membuat kamu bisa terkena insomnia, tak nafsu makan, mudah lelah tanpa melakukan aktivitas fisik yang berat.


2. Tak bisa konsentrasi
Saat ada lawan jenis lewat, apalagi yang selera kita banget, waaah kamu langsung buyar deh pikirannya. Mau nyeduh kopi malah pake garam ntar, hahaha.:unik Konsentrasi diperlukan pada setiap kamu melakukan hal misalnya, belajar, berkendara, membaca, dan masih banyak lagi. Jika konsentrasimu terganggu karena lawan jenis, segeralah menikah!


3. Sering ngejar orang baru
Orang baru disini bisa berarti teman baru kamu dikantor, dikampus, atau orang baru yang pertama kamu temui setelah mengalami kebosanan dengan teman lama. Tanpa disadari kamu selalu terlihat agresif mendekati orang tersebut. Nah ini tanda-tanda hatimu kesepian dan butuh perhatian dari orang lain.


4. PDKT instan
Tak sedikit dari kita menjalani PDKT dengan lawan jenis selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Tapi pada kenyataannya tak jadi pasangan juga. Nah jika kamu temui jomblo yang ngedeketin kamu seminggu langsung ngajak jadian, wah itu tandanya dia akan serius ke jenjang yang lebih. Ia tak mau membuang waktu dan memberi kesempatan saingannya untuk mendekatimu, dia sedang jatuh cinta banget ma kamu. Tapi hati-hatilah sebelum kamu meng “iya” kannya. Kenali dulu siapa dia ya!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "4 Ciri Jomblo Kebelet Kawin"

Posting Komentar